by

HUT Ke-39 PDAM Tirta Kahuripan, “PDAM Peduli PDAM Berbagi”

Auroramedia.id – PDAM Tirta Kahuripan kembali berkontribusi memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi sejak awal 2020 ini. Kegiatan bertajuk

“PDAM Peduli PDAM Berbagi”, ini merupakan rangkaian HUT PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor ke-39.

Tak hanya memberikan kebutuhan pangan berupa sembako, air minum, dan air bersih. PDAM juga memberikan bantuan WTP mobile serta alat kesehatan dan obat-obatan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bogor tentang kebutuhan para pengungsi,”tutur Direktur Utama Hasanudin Tahir

Tak hanya itu, PDAM Tirta Kahuripan juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan Kecamatan Jasinga dalam menyalurkan bantuan melalui Puskesmas setempat.

Meliputi, Puskesmas Jasinga, Puskesmas Sukajaya, Puskesmas Nanggung, Puskesmas Curug Bitung, Puskesmas Cigudeg serta Puskesmas Kiara Pondok.

“Alhamdulillah, acara itu tak Cuma dihadiri jajaran PDAM, tapi juga kapolsek dan Danramil setempa. Bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Jasinga di Puskesmas Jasinga sebagai perwakilan dari Puskesmas lainnya,”terangnya..

Selain bantuan tersebut, PDAM Tirta Kahuripan juga memberikan bantuan berupa Sambungan Langganan (SL) gratis kepada beberapa masjid yang ada di wilayah pelayanan Kabupaten Bogor dengan total 39 masjid yang tersebar di 8 wilayah pelayanan dan diberikan simbolis dari Direksi kepada Ketua DKM Masjid Al – Muhajirin.

Pemberian bantuan SL gratis ini diberikan di Perumahan Dramaga Pratama – Masjid Al-Muhajirin, Ciampea-Bogor.

“Pada rangkaian peringatan HUT PDAM Tirta Kahuripan Ke-39 ini, diharapkan dapat bersinergi dengan Panca Karsa (Bogor Sehat) sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Bogor serta mengajarkan kita untuk dapat peduli dengan keadaan sekitar dan berbagi dengan sesama,”tandasnya (*/feb)

Comment

News Feed